Pekerjaan yang paling menyenangkan adalah HOBI yang Dibayar

Karena Hobi sama dengan Potensi. Ini sudah pasti. Permasalahannya banyak yang orang yang masih sering kebingungan apa sebenarnya yang ingin mereka lakukan dengan hidupnya. Ini miris dan parahnya bisa membahayakan hidup kalau sampai didiamkan begitu saja.

Atau mereka sudah tau hobinya tapi ia konsumsi untuk diri sendiri. Ini namanya EGOIS. 

"Lho kenapa Egois ?"

Lah iya dong, harusnya banyak orang bisa menikmati hobi seperti Anda. Misalnya, mereka sebenarnya sangat suka dengan lukisan, tapi karena Anda malu menunjukkannya, potensi menyenangkan orang lain dan Anda mendapatkan uang dari situ bablas blas. Sayaanngg!

Misal lagi, dengan mengkomersialkan bisnis Anda ternyata Anda membantu banyak orang yang secara finansial kekurangan. Karena dengan berjalannya hobi berbasis bisnis dapat memberikan manfaat untuk orang lain. Atau, Anda buka program reseller dan akhirnya mereka sangat tertolong dengan program reseller Anda. 

Ini nih yang namanya hobi jadi bisnis yang BERKAH!

Ini juga yang dilakukan oleh Nissa Nuraini ketika menjalani hobinya membuat kerajinan tangan yang kini telah berkembang menjadi penyedia kebutuhan Decoupage di Indonesia dengan bendera Naturacraft Decoupage.

Decoupage sendiri merupakan jenis kerajinan tangan yang berasal dari benua biru, Eropa. Berarti memotong, menggunting, dan menempelkan motif berbahan tisu atau kertas pada suatu benda. 

Bermula di tahun 2007 ketika ibu dari 2 balita, Nissa Nuraini, mulai membuat hasil karya Decoupage sebagai hobi mengisi waktu di sela-sela kesibukan rumah tangga. Nissa menikmati waktu-waktu senggangnya (kebanyakan malam hari setelah si kecil tidur) dengan memotong tisu, menempel, menghias kemudian meng-upload karyanya ke media sosial. Seiring berjalannya waktu Nissa mulai menjual hasil karyanya melalui marketplace dan juga pameran-pameran. Selain membuat produk untuk dijual, Nissa juga memberikan kursus Decoupage yang berlokasi di workshop miliknya di Cimahi.

Kini, Naturacraft Decoupage telah berkembang pesat dan dikenal hingga ke mancanegara. Sebuah bukti bahwa jika hobi dikerjakan dengan tekun dan professional maka dapat diubah menjadi sebuah bisnis yang menguntungkan.

Nissa Nuraini sendiri kemudian menuliskan hasil praktek dan pengalamannya ini bersama dengan emak-emak preneur yang powerfull lainnya, yaitu mba Muri Handayani dalam sebuah buku yang berjudul CreativePreneur : Rahasia Meraup Omset 100 Juta Dari Hobi.

Mau tau gambaran isi buku CreativePreneur ?

Teman-teman bisa melihat pada galeri di bawah ini :

Apa Saja Manfaat Buku CreativePreneur ?

Ada banyak manfaat yang Anda dapatkan setelah membaca buku ini, diantaranya mengetahui :

  • 3 Hal wajib dalam membangun bisnis jasa tanpa modal
  • 10 Ide bisnis jasa potensial yang menjanjikan
  • 10 Cara kreatif yang terbukti mendongkrak penjualan
  • 8 Tips membuat video promosi yang menjual
  • dan masih banyak lagi

Baca Manfaat Selengkapnya Disini

Bagaimana Cara Mendapatkan Buku CreativePreneur ?

Anda bisa mendapatkan buku ini hanya dengan melakukan pemesanan secara online.

KABAR GEMBIRA! Saat ini buku CreativePreneur masih dalam masa promo Pre-Order sehingga Anda bisa mendapatkannya dengan harga yang lebih murah.

Pre Order dibuka mulai dari:

Diskon 60% :10 hari , Harga : Rp ; 106.000 

Kloter 1 : Tanggal 1 – 3 November 2017
Kloter 2 : Tanggal 4 – 6 November 2017
Kloter 3 : Tanggal 7 – 10 November 2017

**
Diskon 50% : 3 hari, Harga : 132.500,
kloter 4 : tanggal 11- 14 November 2017

SPESIFIKASI

Judul buku : CREATIVE PRENEUR
Berat : 450 gram
Jenis cover : Hard cover
halaman ; 297 halaman

www.Cafebuku.com
Books & Digital Corner